Pokemon Go Ayok Kita Kemon

Pokemon Go Ayok Kita Kemon
Pokemon Go Ayok Kita Kemon

Orang2 pada gilak main Pokemon Go di Handphone.

Saya donk, main pokemon juga. Lebih tepatnya mainin action figure pokemon yang dapet gratisan dari MCD. Lol.

Mudah2an bisa tahan untuk gak ikutan download.

Takut kejadian kaya COC dulu. Mendadak gilak sekeluarga jadinya.

Percakapan di bbm yang tadinya romantis;
Sayang lagi apa? udah makan? Baliknya hati2.

Jadi berubah–> Sayang, di kantor sibuk gak? Kirimin aku dragon buat ngewar.

Sempet juga pas lagi ke warung suami nelpon, nanya: Nchie lagi apa?

Saya jawab: hallo sayang, aku barusan abis perang, ngeluarin pasukan archer sama barbarian doank padahal, sekarang emas di rumah full. Mau upgrade laboratory. Kontan aja mimik tukang warung yang lagi ngelayanin berubah, ngeliat saya langsung rada aneh. Takut disangka gila beneran, saya buru-buru langsung bayar. Terus pulang.

Malem2 gak bisa tidur bukannya mesra-mesraan, kita berdua malah begadang ngumpulin alixir sama gold. Diem-dieman. Sibuk main game masing2 kaya lagi marahan. Akhirnya lama-lama sadar, ini udah black game, kita sepakat hapus game ini dari hp, padahal rata2 TH udh level 9. Sayang bgt. Sedih.

Apalagi trend baru lagi yang lebih parah nih, Game Pokemon Go yang nyari keluarga pikachuu, sampe keliling2 megangin handphone kemana2. Yang ada saya bisa ngiterin komplek bukan beli sayur, malah nyari pokemon. Saking seriusnya bisa2 ketabrak mobil. Bahaya ini. Apalagi anak-anak, harus punya pengawasan yang extra.

Tapi game ini cocok buat jomblo dan orang gemuk yang jarang olahraga, biar pada keluar dari rumah nyari pokemon. Cocok juga buat para hidung belang, biar gak sibuk cari wanita lain tapi ganti cari pokemon. Positivenya akan banyak kita temui laki-laki yang pintar mainin game daripada mainin perasaan wanitah. Eaa…

Ah, jadi pengen beli baju tidur gambar pokemon, biar tiap malem ditangkep kamu ya.

Saya sempet ngumpulin berita terbaru mengenai dampak permainan ini, beritanya yang keluar malah kocak-kocak. Segala ada karyawan yang izin ke toilet ternyata malah keliling mall nyari pokemon, game Pokemon Go ini  berbasis Geo-Location dan GPS akan selalu aktif. Nah, ada pria yang diputusin pacarnya karena terlacak berkeliaran di dekat rumah sang mantan yang akhirnya disangka selingkuh, serius gak bisa nahan ketawa setelah baca berita ini. Ada juga yang mati ketabrak mobil karena saking seriusnya main pokemon malah gak liat jalanan.

Permainan ini memungkinkan kamu untuk berjalan dan berkeliling ke luar rumah menangkap sebuah pokemon. Tempat yang dituju bermacam-macam, entah itu rumah sakit, jalan raya, stadion, rel kereta api,  taman bermain, semak-semak, restoran, mall, bahkan di kolong jembatan dan tempat sampah sekalipun. Jangan lupa memperhatikan jalan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi pencarian pokemon go lebih unggul dibandingkan situs porno sekarang ini. Lol.

Game Pokemon ini menjadi hal yang fenomenal, Niantic Labs bersama Pokemon Company telah memberikan sentuhan baru dalam sebuah permainan. Penciptanya telah menghabiskan waktu 20 tahun untuk membuat dan mengembangkan permainan ini. Permainan ini dapat dinikmati oleh pengguna ios dan android berbasis Augmented-Reality, dimana para pemain seakan-akan bisa menangkap Pokemon di lingkungan sekitarnya dan basis ini juga yang akan meletakkan Pokemon secara acak di sekitar lokasi pemain yang memungkinkan orang-orang mengeksplorasi tempat-tempat yang memungkinkan terdeteck adanya pokemon. Semua itu akan terlihat di ponsel pintarmu.

Gimana, mau coba… ????

 

Dessy, Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *