Skip to content

Me Time Yang Asik Dengan Produk Spa Terbaik Bersama Jafra

Jafra

Secapek dan sesibuk apa pun, kita harus punya me-time sendiri sesekali. Memanjakan diri dan menikmati moment pribadi yang berkualitas sebagai charger semangat menempuh hari baru. Me time saya kali ini dipersembahkan oleh JAFRA dengan produk spa terbaiknya. Yang menggabungkan unsur aromatherapy, exotic salt, body rub dan cream sebagai cara kita sok cantik manja. Apalagi dipijit suami sendiri di rumah. Telapak tangan papi kan lebar banget kaya telapak tangan Fir’aun. Jadi pas dipijit lebih berasa enak-enak-ah-aow-asoy-geboy gitu. Suami saya memang gak romantis dengan tipikal yang ngasih bunga apalagi berlian. Bisa hujan gak berenti di bumi. Tapi, kalau disuruh mijit dia nomor satu. Jarang nolak, walaupun dengan senyum nakal dan mata berbinar meng-iyakan tawaran mijitin saya. Entah, apa aja yang ada di isi kepalanya. Hanya ia dan nuraninya yang tahu.

Kali ini saya dikirimin Produk Home Spa dari JAFRA yaitu Ginger & Sea Salt Body Rub serta ada juga Scalp Massage & Hair Treatment dari mba Windri, pake segala ada tulisannya lagi di katalag JAFRA “Dear mba Dessy, Happy Me Time, Windri-Cappucinored” dengan penyertaan emoticons love berjumlah 3 buah. Tersentuh, sungguh aku tersentuh. Terimakasih yaa mba windri. Aku padamu.

Untuk melihat produk JAFRA yang lain di katalog terbaru 2016 edisi April klik di sini Katalog Jafra 2016

Ginger & Sea Salt Body Rub

jafra Produk JAFRA Spa Ginger and Sea Salt Body Rub ini terbagi menjadi dua bagian ada sea salt dan minyak jahenya. Sebelum dipakai harus dicampur terlebih dahulu. Diaduk, diaduk dan diaduk. sampai benar-benar tercampur rata antara garam lautnya dengan minyak jahenya.

Butiran sea salts  pada produk JAFRA ini besar-besar, lebih kasar dan saat diaplikasikan terasa hangat, jadi kaya berasa seperti memijat diri sendiri tanpa harus menggunakan tenaga ekstra. Dan kita seolah punya theraphis di rumah. Jangan kuatir pasca pemakaian kulit menjadi kemerahan karena bahannya mengandung campuran jahe yang berfungsi menghangatkan ke dalam tubuh dan agak berminyak yang justru akan melembabkan, melembutkan serta membersihkan pori-pori yang tersumbat. Berasa kaya abis kerokan. Saya termasuk yang paling suka dengan minyak-minyakan seperti minyak zaitun yang suka saya oles di badan supaya kulit terasa lembab saat mau tidur. Setelah pakai produk ini ternyata juga ada minyak jahenya, tidur saya biasanya jadi nyenyak banget setelahnya. Bener-bener jadi relaks. Bikin seger.

katalog spaProduk ini cocok banget digunakan ketika badan kita pegal-pegal dan lelah seharian melakukan aktifitas. Dan di sini pun tulisannya bukan Scrub tapi Rub dengan unsur garam lautnya. Kamu udah tahu belum? bahwa garam laut dikenal dengan keampuhannya sebagai anti bakteri, merelaksasi otot dan syaraf agar tidak tegang karena garam laut mengandung kalium, serta membantu mempertahankan 2 hormon yang penting untuk tubuh yaitu serotonin dan melatonin yang berfungsi untuk merelaksasi. Jadi lebih cocok memang untuk memijat sehingga memperbaharui semangat kita, serta kandungannya yang mengandung Vitamin E dan ekstrak Marine yang menyegarkan kulit tubuh, menyamarkan kulit kusam, mengangkat sel-sel kulit mati dengan aromatherapy yang menenangkan dan tahan lama. Wanginya enak banget. Bikin fresh.

Gak lama, si papi gantian minta direlaksasi menggunakan Ginger & Sea Salt Body Rub juga. Tuhan, aku yang menginginkan me time. Tuhan.

Scalp Massage & Hair Treatment

jafra Kamu juga gak perlu repot ke salon hanya untuk mentreatment rambut, di rumah kamu bisa jadi Cinderella dengan melakukan Home Spa lebih santai dan relaks. Produk ini juga memfasilitasi pemijatan kulit kepala yang dapat dilakukan sendiri di rumah, aroma terapinya berfungsi untuk melepaskan segala ketegangan, menstimulasi indera dan mengembalikan keseimbangan antara tubuh dan pikiran. Serta menyehatkan kulit kepala dan rambut. Apalagi untuk kamu yang berhijab, cocok banget deh pake produk Scalp Massage & Hair Treatment dari JAFRA.

Kandungan dari produk ini antara lain ada Ginger and Eucalyptus Extracts yang memberikan manfaat stimulasi melalui aroma terapinya. Balm Mint, memberi stimulasi ringan berupa rasa yang menggelitik, dingin dan nyaman. Vitamin E (Tocopherol & Tocopheryl Acetate), memberikan rasa sejuk dan lembab bagi kulit kepala. Panthenyl Ethyl Ether (Form of Provitamin B5), meningkatkan penetrasi ke dalam batang rambut, melembabkan rambut lebih lama, meningkatkan kekuatan rambut dan mencegah kerusakan. Melembabkan tanpa adanya penumpukan. Shea Butter, Penyejuk alami kulit kepala. Wheat Protein, melembabkan kulit kepala. Cyclomethicone, silikon dengan tekstur ringan yang menjadikan rambut berkilau dan tidak kusut.

katalog spa

Penggunaannya juga kita lakukan dengan cara memijat lembut kulit kepala. Sebab tekhnik pemijatan kepala cara kuno telah dikombinasikan dengan perawatan spa yang hadir untuk memberikan sebuah pengalaman yang menenangkan dan menyegarkan. Tekhnik-tekhnik tersebut diambil dari terapi pengobatan kuno yang telah lama di praktikan di Mesir, India dan Timur Tengah. Dan kita bisa mendapatkannya di rumah dan mendapatkan manfaatnya sekaligus.

Gimana, me time yang asik kan?

Salam manis, Dessy – Bekasi

Jika berminat kamu bisa kontak langsung ke

Mba Windri

  pin BB : 5CD50F9D

whatshapp: 085720055129

instagram : cappucinored & house_of_Cappucinored

page : House of cappucinored

 

Published inSponsored Post

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *