Produk Kreatif Indonesia Pilih-pilih di HijabCornerId dan Bali Etnick Aja

Hari ini, lagi pengen nulis dengan sebutan kata gue. Kata “Gue” udah jarang banget dipake kecuali emang lagi pengen curhat dengan diri sendiri lewat tulisan. Paling nggak, sedikit melepas beban agar melegakan. Padahal ini niatnya pengen nulis mengenai artikel endorse-an baju buat postingan blog. Ciri khas tulisan gue emang begini. Berusaha nulis dengan pemilihan kata yang gak kaya tulisan di koran-koran. Baca aja belum udah mumet duluan, dari dulu nulis ya emang ngalir aja, kaya ingus orang lagi pilek. NGALIR

Continue Reading

Site Footer